Dibuka Lowongan Kerja MANAGEMENT TRAINEE di PT Nusantara Surya Sakti, Bacang, Bukitintan, KOTA PANGKAL PINANG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG, Indonesia

LokerInsider.com – Helo guys, ada banyak lowongan pekerjaan yang tersedia untuk membantu pencari kerja. Tidak ada masalah apakah Anda mempunyai pengalaman beberapa tahun atau baru-baru ini lulus, Anda akan menemukan sesuatu yang cocok sesuai dengan preferensi dan keterampilan Anda. Dari kerja full-time hingga pekerjaan part-time, institusi saat ini mencari tenaga kerja terampil untuk bergabung dengan tim mereka.

Apakah Anda sedang mencari pekerjaan baru, sekarang untuk mulai mencari lowongan kerja yang sesuai dalam minat Anda. Dari bidang teknologi hingga bidang kesehatan, terdapat berbagai perusahaan yang lagi mencari individu yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang diperlukan dalam bidang tersebut. Tidak peduli apakah Anda fresh graduate atau profesional berpengalaman, ada kesempatan untuk Anda.

Banyak institusi global saat ini menawarkan pekerjaan bagi individu yang berbakat dan motivasi. Tak peduli apakah Anda seorang ekspert dalam pemasaran digital, ahli di bidang keuangan, atau berminat dalam kreativitas dan desain, akan selalu ada lowongan pekerjaan sesuai untuk Anda. Dalam menjalankan karir yang diinginkan, pastikan untuk mencari pengalaman yang akan memperkaya keterampilan dan membantu Anda tumbuh sebagai profesional.

Cek ini adalah informasi lowongan pekerjaan di posisi MANAGEMENT TRAINEE yang bertempat di tempat kerja PT Nusantara Surya Sakti, mengenai informasi lebih jelasnya Anda bisa cek penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Syarat Melamar di Posisi MANAGEMENT TRAINEE di PT Nusantara Surya Sakti

Dibutuhkan sejumlah 50 orang ditempatkan pada posisi Staff MANAGEMENT TRAINEE pada PT Nusantara Surya Sakti yang bertempat di kota Bacang, Bukitintan, KOTA PANGKAL PINANG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Gender : Laki – Laki / Perempuan
  • Tamatan  : Sarjana
  • Status pernikahan : menikah.
  • Umur Pelamar adalah antara 21 s.d. 30 tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Kemampuan berkomunikasi, Keterampilan kerja sama tim, Keterampilan kepemimpinan, Kemauan untuk belajar, Motivasi, Antusiasme, Kemampuan pemecahan masalah, Microsoft Excel

Kualifikasi Pelamar

  1. Leadership
  2. Ms. Excel
  3. Adaptabilty

Kisaran Gaji

Kira kira Gaji adalah : IDR 7000000 s.d. 9000000 *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan keinginan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Bacang, Bukitintan, KOTA PANGKAL PINANG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG, Indonesia. Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari posisi lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

Program Management Trainee Nusantara Sakti Group

 

Management Trainee (MT) adalah program pengembangan yang dirancang untuk menciptakan Future Leaders di Nusantara Sakti Group. Melalui program ini, Anda akan mendapatkan pengalaman langsung dalam berbagai proses bisnis di lintas fungsi seperti Pemasaran, Piutang Usaha, Keuangan, Kredit, dan Sumber Daya Manusia.

 

Mengapa Bergabung dengan Program MT Nusantara Sakti Group?

  • Pembelajaran Eksklusif: Program kami mencakup In-Class Training (ICT) dan On-the-Job Training (OJT) yang akan membekali Anda dengan keterampilan praktis dan teoritis.
  • Mentoring oleh Para Eksekutif: Anda akan mendapatkan bimbingan langsung dari para pemimpin di Nusantara Sakti Group melalui sesi mentoring dan coaching.
  • Proyek Pengembangan: Terlibat dalam Improvement Project yang akan memberikan pengalaman nyata dalam mengelola dan memimpin perubahan.

 

Kualifikasi:

  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  • Tidak sedang menjalani

 pendidikan formal.

Usia maksimal 30 tahun.

Lulusan baru (Fresh Graduates) dipersilakan melamar.

  •  Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan.
  • Berorientasi pada target dengan pemahaman bisnis yang baik.
  • Pengalaman berorganisasi (formal maupun informal) diutamakan.
  • Kemampuan komunikasi, analisa, dan interpersonal yang baik.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat, serta kemampuan untuk melatih dan membimbing.
  • Semangat dan motivasi tinggi untuk berkembang bersama Nusantara Sakti Group.
  • Mahir menggunakan Microsoft Excel.
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C.

 

Catatan Penting:

  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.
  • Panggilan interview HRD akan diberitahukan melalui email, jadi pastikan email yang Anda masukkan benar dan selalu periksa kotak masuk/spam.
  • Penempatan akan dilakukan di cabang-cabang Nusantara Sakti Group di seluruh Indonesia.
  • Tidak ada penalti atau jaminan yang harus dititipkan.
  • Jika mengalami kendala dalam pengerjaan Psikotes Online, silakan kirim foto kendala tersebut ke 08112795254 (Setya, HRD Nusantara Sakti Group).

Kami tunggu partisipasi Anda dalam program ini dan mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik di Nusantara Sakti Group!

Alamat Kantor : Gedung The Victoria Lantai 5-6 Jl. Tomang Raya Kav. 35-37, RT.12/RW.5, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 11440.64922.20220113.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : a79da399-20f4-4174-846f-20f23002d832
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 2be27bb2-3999-4a48-8c14-15ec31a7aaf6

Tentang Perusahaan

Industry : Transportation & Logistic
e-mail : [email protected]
Telepon : 021-5686666
Alamat : Jl. Brigjen Katamso No. 5, Kel. Kota Bambu Selatan, Kec. Pal Merah, Kota Administrasi Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta
Latitude :
Longitude :
Website : www.nusantara-sakti.com

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak menyia-nyiakan waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah pasti memenuhi persyaratan serta Anda juga cocok dengan kompetensi serta Pekerjaan yang ditawarkan serta tempat kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai mulai dari 2024-10-17 09:48:46 dan harus dikirimkan sebelum pada tanggal 2024-12-31 16:59:59.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 50 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : [email protected]
  • Alamat Perusahaan : PT Nusantara Surya Sakti, Jl. Brigjen Katamso No. 5, Kel. Kota Bambu Selatan, Kec. Pal Merah, Kota Administrasi Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta, 021-5686666, www.nusantara-sakti.com
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain – lain? Anda bisa kontak ke : [email protected]